Unggulan

8 cara agar cepat hamil yang alami dan sehat

Tips ampuh agar cepat punya anak secara alami dan sehat



Pasangan suami istri yang baru menikah tentu saja ingin segera mendapatkan buah hati untuk melengkapi kehidupan rumah tangganya.




Bagi seorang wanita yang bisa cepat hamil setelah menikah, merupakan kebahagiaan yang istimewa sehingga apapun dilakukan agar bisa cepat hamil.




pub-7020144346496139

Berikut cara ampuh yang bisa dilakukan agar bisa cepat hamil dari berbagai sumber :

1. Hubungan di masa subur


 Jadi, kapan masa subur wanita? Masa subur Anda berkisar di sekitar waktu ovulasi, kira-kira lima hari sebelum ovulasi terjadi. Umumnya, masa subur wanita adalah 12–16 hari sebelum masa haid berikutnya. Dalam kata lain, rata-rata wanita mengalami masa subur di antara hari ke-10 hingga hari ke-17 setelah hari pertama haid terakhir. Hal tersebut berlaku bagi wanita yang mempunyai siklus haid teratur 28 hari. Namun, bila siklus Anda berbeda, Anda dapat mempelajari dan menghitung kapan masa subur Anda.

Hal yang menjadi tantangan adalah lama masa haid wanita bisa berubah dari waktu ke waktu, biasanya berlangsung 2-7 hari. Kondisi ini membuat ovulasi dapat berbeda sepekan lebih cepat atau lebih lambat dibanding periode sebelumnya.

Selain proses ovulasi, kehamilan juga sangat ditentukan oleh proses sperma menjangkau sel telur. Agar dapat hamil, sel telur yang telah matang ini harus dibuahi dalam waktu 12 hingga 24 jam.

Bila Anda mengalami haid yang tidak teratur dan pasti setiap bulannya, maka kemungkinan akan sulit untuk menghitung masa subur. Jika Anda dan pasangan sudah lama menikah namun belum juga dikaruniai anak, terlebih sudah mencoba program kehamilan namun belum berhasil, cobalah untuk  Melakukan hubungan seks pada masa subur, akan memberikan kesempatan besar untuk lekas hamil. Masa subur wanita berada di sekitar 2 sampai 16 hari sebelum terjadi ovulasi. 
Yakni 2_16 hari sebelum menstruasi. 
sperma yang masuk dalam tubuh wanita bisa hidup sampai 5 hari di dalam lendir serviks, lalu sel telur bisa bertahan sekitar 24 jam setelah ovulasi.
Biasanya wanita akan lebih bergairah pada saat setelah haid,pada saat inilah waktu yang tepat untuk perencanaan 


2. Banyaknya  berhubungan


Cara membuat anak yang ampuh selanjutnya adalah dengan memperhatikan frekuensi berhubungan intim. Pada masa subur, sebaiknya Anda dan pasangan melakukan hubungan intim setiap hari atau 4x seminggu.

3. Posisi hubungan


Posisi yang disarankan yakni wanita di bawah suami,posisi ini sangat di anjurkan buat yang ingin cepat hamil.

4. Mencapai puncak kenikmatan secara bersamaan


Ini yang paling penting di antara keseluruhan nya,kenapa ?
Karena pada saat sperma keluar bersamaan dengan terbukanya rahim wanita,akan lebih memungkinkan sperma masuk ke sel telur.

5. Tetap berbaring dan terlentang


Kalau kamu sudah berhubungan usahakan jangan bangun dulu dari tempat tidur,diamkan sekitar 5 sampai 10 menit yah.

6. Jangan di cuci


Setelah kamu melakukannya jangan di cuci dulu yah,karena sperma itu akan mati bila terkena air. 

7. Tingkatkan kesuburan suami istri


Meningkatkan kesuburan ini juga sangat penting loh,kamu hanya cukup makan makanan sehat dan bergizi setiap hari,dan jangan lupa perbanyak sayuran.

8. Olah raga


Rutin olahraga secukupnya agar lebih sehat dan badan menjadi segar.
Kalau badan segar ,otot dan organ tubuh akan berfungsi normal.


Jika kamu suka dengan ini kami share sebanyak banyaknya agar lebih bermanfaat buat yang membutuhkan 


Semoga bermanfaat !!!

Komentar

Postingan Populer