Langsung ke konten utama

Unggulan

8 cara agar cepat hamil yang alami dan sehat

Tips ampuh agar cepat punya anak secara alami dan sehat Mulai hasilkan uang dengan survey Survey berbayar Pasangan suami istri yang baru menikah tentu saja ingin segera mendapatkan buah hati untuk melengkapi kehidupan rumah tangganya. Hasilkan uang dengan bidvertiser Bagi seorang wanita yang bisa cepat hamil setelah menikah, merupakan kebahagiaan yang istimewa sehingga apapun dilakukan agar bisa cepat hamil. Baca juga ;  Cara merawat mis v pasca melahirkan pub-7020144346496139 Berikut cara ampuh yang bisa dilakukan agar bisa cepat hamil dari berbagai sumber : 1. Hubungan di masa subur   Jadi, kapan masa subur wanita? Masa subur Anda berkisar di sekitar waktu ovulasi, kira-kira lima hari sebelum ovulasi terjadi. Umumnya, masa subur wanita adalah 12–16 hari sebelum masa haid berikutnya. Dalam kata lain, rata-rata wanita mengalami masa subur di antara hari ke-10 hingga hari ke-17 setelah hari pertama haid terakhir. Hal tersebut berlaku bagi wanita yang mempunyai siklus haid teratur 28 har

Wisata alam pantai sayang heulang

Indahnya wisata alam pantai sayang Heulang



           Pantai cantik sayang Heulang

      

       Pantai sayang Heulang,mancagahar
              Kabupaten Garut Jawa barat

Keindahan panorama alam pantai sayang Heulang





Keindahan salah satu pantai yang ada di Indonesia ini sangat luar biasa dan membuat pantai sayang Heulang tak pernah sepi pengunjung. Letak nya juga sangat dekat dengan pusat kota. Pemandangan ini sangat bagus buat kamu yang suka berfoto Selfi, background laut akan membuat gambar yang kamu ambil akan terlihat sangat indah.




Uniknya lagi pantai ini langsung berhadapan dengan samudera Hindia, jika kamu beruntung,dan datang disaat  laut sedang surut,kamu bisa melihat dan bermain dengan kawanan ikan ikan kecil yang ada di sela sela terumbu karang.






Alamat pantai sayang Heulang

Alamat pantai sayang Heulang ini tepat berada di desa mancagahar kecamatan Pameungpeuk, Garut, Jawa barat. Tempat ini bersebelahan dengan pantai lainnya, yakni pantai Santolo. Tak jarang wisatawan yang berasal dari luar kota Garut seperti Bandung dan Jakarta datang kesini untuk sekedar menghilangkan rasa penat dan capek.




Harga tiket masuk ke pantai

Harga tiket masuk ke pantai sayang Heulang ini terbilang sangat murah dan ramah di kantong,hanya dengan 10 ribu rupiah kamu sudah bisa menikmati keindahan lautnya. Untuk parkir pun kamu tidak perlu membayar biaya mahal, untuk motor 3 ribu rupiah, dan mobil 5 ribu rupiah.
Dan dengan uang segitu kamu juga ikut andil dalam pembangunan pantai.

Jam operasional pantai

Pantai ini aktif beroperasi pada mulai pukul 
08 : 00 wib sampai 17 . 00 wib
Tempat ini juga bagus untuk melihat sunset, pemandangan nya sangat indah. Kamu juga bisa menginap di penginapan sekitar pantai sayang Heulang.

Komentar

Postingan Populer