Langsung ke konten utama

Unggulan

8 cara agar cepat hamil yang alami dan sehat

Tips ampuh agar cepat punya anak secara alami dan sehat Mulai hasilkan uang dengan survey Survey berbayar Pasangan suami istri yang baru menikah tentu saja ingin segera mendapatkan buah hati untuk melengkapi kehidupan rumah tangganya. Hasilkan uang dengan bidvertiser Bagi seorang wanita yang bisa cepat hamil setelah menikah, merupakan kebahagiaan yang istimewa sehingga apapun dilakukan agar bisa cepat hamil. Baca juga ;  Cara merawat mis v pasca melahirkan pub-7020144346496139 Berikut cara ampuh yang bisa dilakukan agar bisa cepat hamil dari berbagai sumber : 1. Hubungan di masa subur   Jadi, kapan masa subur wanita? Masa subur Anda berkisar di sekitar waktu ovulasi, kira-kira lima hari sebelum ovulasi terjadi. Umumnya, masa subur wanita adalah 12–16 hari sebelum masa haid berikutnya. Dalam kata lain, rata-rata wanita mengalami masa subur di antara hari ke-10 hingga hari ke-17 setelah hari pertama haid terakhir. Hal tersebut berlaku bagi wanita yang mempunyai siklus haid teratur 28 har

apa sih penyebab munculnya jerawat ?

             Apa sih penyebab
          Munculnya jerawat ??


   pasti dalam pemikiran kalian terlintas pertanyaan seperti itu,karna tak sedikit wanita yang tak menyadari sebab sebab yang dapat menimbulkan jerawat di wajah. Pada kesempatan x ini saya akan menguak apa sih penyebab munculnya jerawat ?







     Sebab sebab munculnya jerawat di wajah

1. Pubertas

     biasanya jerawat akan timbul pada saat wanita telah mengincak remaja. yang diakibatkan meningkatnya produksi hormon testoteron,yang dihasilkan oleh kelenjar minyak yang meningkat.

2.perubahan hormon
 
   Perubahan hormon biasanya banyak terjadi pada wanita,yang terjadi pada masa masa tertentu. Misalkan saja saat sedang haid dan hamil terjadi perubahan hormon Secara signifikan.
perubahan yang terjadi,tidak hanya pada remaja,bahkan orang dewasapun sering berjerawat.

3. Muka yang kotor

   Setiap hari kita beraktifitas,tak terlihat oleh mata kita kalau banyak kotoran yang menempel di wajah,sehingga menutup pori pori kulit. Upayakan membasuh muka 2 x sehari,jangan terlalu sering juga,karna dapat mengurangi kelenjar minyak yang dapat menyebabkan timbulnya jerawat di wajah.

4. kebiasaan mencet jerawat

    biasanya para remaja merasa risih dengan jerawat yang timbul di wajah,sehingga mereka mencari cara untuk menyembunyikan jerawat mereka,dan salah satunya dengan cara mencet jerawat yang timbul.padahal dengan cara seperti itu hanya akan menyebabkan bekas jerawat.

5. Bekas make up
    
   Sering kali kita lupa membersihkan bekas sisa make up diwajah,
sehingga menyebabkan pori pori menjadi susah bernafas,dan menyebabkan timbulnya jerawat.


    Sekian,semoga bermanfaat !

Komentar

Postingan Populer